pengen jadi usahawan muda yang sukses ?coba beberapa usaha berikut part 2

3. Penerimaan Jasa
dalam hal ini kamu bisa memilih dari banyak pilihan yang kamu inginkan. penerimaan jasa tidak hanya mengacu pada satu hal namun banyak hal. misalnya saja jasa laundry, jasa pengetikan, jasa penitipan anak, dan jasa  lainnya. Tinggal pilih yang membuat kamu nyaman.


4. Usaha Kuliner
    Makanan merupakan salah satu kebutuhan primer mahluk hidup, jika kamu memiliki sifat rajin dan cermat dalam menghitung pendapatan serta pengeluaran kamu cocok untuk memilih usaha ini. cobalah makanan yang berbeda dari yang biasanya di jual di daerahmu, misalnya kamu menjual kuliner dari daerah lain. Maka ornag orang akan penasaran dengan kuliner yang kamu jual.


5. something
 kamu bisa muali suatu usaha yang sekiranya di daerahmu belum ada misal saja di daerahmu belum tersedia toko buku cobalah buka untuk membuka toko buku, lalu pendapatanmu dari penjualan buku bisa kamu gunakan untuk membeli lebih banyak buku. Lihatlah sekitarmu, lalu kira kira apa yang belum ada di sana mulailah gunakan untuk membuka usaha mu.



6. Hobi
jika kamu memiliki hobi yang bisa mungkin bisa kamu gunakan untuk sebuah usaha cabalah dari kecil lalu kembangkanlah, misal saja kamu pandai membidik gambar. Maka cobalah gunakan hobimu untuk sebuah usaha. Untuk menarik minat kamu bisa menggunakan konsep yang unik di usaha kamu tiap kali melakukan pemotretan.

0 komentar: