Sebuah kata


hii, selamat pagi.
Suka baca? tapi kehabisan bacaan dirumah?
yuk  kunjungi wattpad jangan lupa lihat beberapa karya ku ya. namanya Dandelionaaa26.

Aku punya beberapa cerita baru seperi Sebuah Kata dan Masterland.
Tapi, untuk review kali ini aku khususkan untuk Sebuah Kata.
Sebuah Kata merupakan kumppulan dari beberapa puisi( aku menyebutnya puisi meski sebenarnya tidak seperti puisi sunguhan)


Yuk coba baca beberapa kata di Sebuah Kata



Kamu tau? Ketika aku melihatmu, tepatnya melihat senyummu.
Ada perasaan nyaman yang menjalar, 
kurasa  sebuah rasa yang aku sendiri tidak tau apa namanya.
Perasaan yang membuat hatiku leleh, 
seakan hatiku tidak lagi dapat kembali seperti asalnya.
Sebuah perasaan yang datang secara tiba tiba. 
Membuatku bersemangat untuk memulai hari baru. 
Bersemangat untuk memulai pekerjaanku.
Juga.... bersemangat untuk menemuimu. 
  

okay mungkin segitu aja dulu review nya,semoga kamu suka.
see you :)

1 comment: