Novel dan Film? asikan mana?






hello guys,  i'm comeback setelah sekian lama akhirnya aku memutuskan untuk kembali menulis blog ini. rasanya lega banget.....ada yang nungguin??? kayaknya kaga ada deh,, hadeuh.

Oke kali ini gue mau bahas tentang Film dan Novel.

Jadi gini kalo misal ada yang nanya sebenarnya lebih asik mana sih antara novel sama film??? oke guys jadi ini kalo masalah itu tergantung sama selera kita masing masing ya, maksudnya??? jadi  gini kalo menurut gue pribadi sih keduanya sama sama asik dan oke.   tapi itu tergantung sama hobi kita juga kalo misal kamu suka nonton  nih pasti kamu lebih  memilih film bukan dari ppada cerita yang di cetakl menjadi novel?? meskipun cerita tersebut diadaptasi dari novel. nh klo misalnya lagi nih kamu lebih suka membaca dari pada nonton dari pada membaca otomatis kamu akan memilih novel kenapa?karena menurut kamu dengan membaca novel tersebut kamu lebih ppunya imajinasi tersendiri baik mengenai alurl, cerita, dan yang paling penting nih tokoh dari cerita tersebut.

Terus Kalo suka dua-duanya gimana??? ok fix ini dia pertanyaan yang mungkin kalian tunggu. jadi kalo misalkan kalian suka keduanya nih cuma ada 2 kemungkinan kalian bakal membaca cerita itu dlaam bentuk novel dan mengimajinasikan tentang tokoh cerita, aluir dan sebagainya. atau menonton filmnya lebih dulu baru membaca vversi novelnya.

Sebenarnya nih guys ini merupakan pilihan yang sulit untuk kamu yang mungkin menyukai keduanya, sama seperti aku yang suka  binggung sendiri  dan terkadang aku sering merasa bimbang antara harus membaca atau menonton, dan pernah juga sampai membuat voting buat ngebantu mana yang harus aku lakuin duluan.

kalo membahas soal novel, dari dulu emang ngak ada habisnya guys. apalagi saat ini dunia tulis menulis semakin banyak peminat dengan begitu semakin ketat pula persaingan yang terjadi, sehingga penulis harus ppintar pintar utnuk membuat karya mereka agar diminati pembaca.

Saat ini juga sedang tren membaca online dimana para pembaca dapat membaca sebuah cerita berdasakan  genre yang bisa mereka pilih secara bebas dan dapat dinikmati secara gratissz,  selain itu rata rata penulis yang mencoba menulis lewat website dan apk itu dan memiliki jutaan  reader biasanya akan menerbitkan bukutersebut dan lagi nih kalo bukunya bnyak peminat ceritanya akan di angkat menjadi film.



oke kayanya sekian dulu aja lh entar aku sambung lagi kalo masih ada yang binggung sama tulisan aku kamu bisa meninggalkan komentar di kolom..
see u next time guys ....

0 komentar: